QUOTE keren FILM SUNNY " cinta pertama"


awal aku nonton film ini, saat aku duduk di bangku SMK. Yang aku suka pertama kali adalah pemain utamanya Bunga Citra Lestari. termasuk kategori artis kesukaan aku setelah Sandy Aulia. Dan yang bikin aku sampai sekarang suka nih film, karena ini film bener ngreget banget, quotenya dapet banget, romantisnya dapet, nggak alay maksudnya. nuansa sekolah nya bener - bener teduh banget. 

disini, aku bakal ngupas abis quote nya. Yang awalnya film ini pun langsung disuguhkan quote.


Seseorang yang kita pikir
adalah milik kita
Ternyata bukan benar-benar
milik kita
kita memiliki hatinya, tubuhnya dan
cintanya...
tapi kita ga akan pernah memiliki
jalan hidupnya...


Walaupun pertemuanku
dengannya tidak seindah yang ku harapkan
setidaknya kita berbicara, setelah sekian lama
aku cuma bisa mengaguminya
Jadi bagaimana pun bentuk pertemuan itu tetap menjadi awal yang indah nantinya


cinta,
apakah benar-benar ada
aku menjadi bermakna
bukan ketika cinta menghampiriku
Tapi aku merasa sudah bermakna sejak berharap cinta menghampiriku
Karena apa yang bermakna
dalam hidup selain harapan

Jika kamu mencintai seseorang,
Maka kamu harus mengatakannya bila moment itu datang
Karena kalau tidak, maka moment itu akan pergi begitu aja, dan ga akan pernah datang
lagi..
Lalu kamu akan menyesal


Aku lelah dan aku telah sampai dimana aku menoleh dan menyadari Aku tidak pernah menemukan apa-apa...
Dan bahwa seumur hidupku,Aku hanya
pura-pura bahagia...

Aku merasa ada yang hilang tanpa tau
apa yang sudah aku temukan...
Aku merasa menemukan tanpa tau apa yang aku cari..
Dan aku seperti masih mencari tanpa tau apa yang sudah hilang..


manusia memiliki mimpi
ada yang mengejar dan mewujudkannya
ada yang mundur dan membuangnya.
Ada pula yang
diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya.
Dan aku, akan menjadi manusia yang
terakhir itu..


Tidak ada pertemuan
yang abadi... Seperti pertemuan, maka
perpisahanpun ga ada yang abadi..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAUN TANAMAN DIGITALIS SEBAGAI OBAT JANTUNG ( DIGOKSIN )

Pernikahan Susy Nurindah Sari " Sepupuku "