puisi indah

Gerimis ....
aku selalu bahagia saat gerimis datang
detik seakan berputar begitu lama tanpa kebimbangan
semua kegelisahan musnah dan yang tersisa hanya kepingan harapan
meskipun gerimis tak pernah berlangsung lama
meskipun gerimis selalu membuat orang kecewa.
tapi aku selalu setia duduk sendiri saat langit mulai teduh
berharap kau turun dengan sejuta keindahan...
Detik....
tak pernah berjalan mundur
karena detik tak mau mengulang kejadian yang sama meskipun di waktu yang sama
detik tak pernah mengizinkan aku untuk sekedar menyapa detik sebelumnya
maka aku sadar bahwa detik yang berputar adalah masalaluku
tapi detik selalu menyediakan moment yang indah di detik yang sama meskipun dengan orang yang berbeda....
Dia...
dia adalah dia
dia yang selalu aku kagumi dari jauh
dia yang setia dengan ceritanya melewati detik bersama masalalunya
dia yang tertawa saat mengingat kisahnya 
dia yang tak pernah sadar bahwa ada cewek yang ingin ada pada detik yang lain
dia yang seperti gerimis buat ku
dia yang tak bisa peka
dia yang terlalu lama memahami hati ku
tapi gerimis membuat dia tahu
bahwa ada detik dimana seseorang selalu berdoa untuk selalu bersamanya
hingga kini dia telah bersamaku
seperti yang aku bilang " mungkin di detik yang sama kita tak selalu dengan orang yang sama "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAUN TANAMAN DIGITALIS SEBAGAI OBAT JANTUNG ( DIGOKSIN )

Pernikahan Susy Nurindah Sari " Sepupuku "

QUOTE keren FILM SUNNY " cinta pertama"