Who Me ??????

who me ???

pertanyaan itu yang akan aku jawab di posting blog ku kali ini.

Aku adalah anak ke empat dari 7 bersaudara dari sepasang ayah dan ibu yang sangat cantik ^_^ , namaku Mega Fransiska Fitriyana. Semenjak aku bayi hingga usia 7 tahun aku dibesarkan di Jakarta.
Dan saat usiaku 7 tahun aku bersekolah di tempat kelahiranku yaitu Kota Tegal.

SD Negeri Margadana IV 2000 - 2006

sekolahku sangat bagus, dan guru - guru disana sangat bertanggungjawab. Disana ada Bu Badriyah selaku kepala sekolah, Bu supri guru ku yang gendut tapi kocak saat aku kelas 1, bu Badriyah kepala sekolah sekaligus guru pengajar saat aku kelas 2, Pak Yadi guru saat aku kelas 3 beliau sangat galak tapi selalu baik dengan anak perempuan *_*. Pak Imam guru saat aku kelas 4 beliau sangat jago bahasa jawa bahkan saking jagonya beliau selalu memberi pertanyaan saat jam pulang sekolah. Bu Hera beliau adalah guru favoritku, karena dia begitu baik pada ku. saat kita para siswa berhasil menjawab pertanyaan selalu di beri hadiah contoh nya buku , pulpen , tempat pensil dll.terakhir Pak Santoso dia adalah guru saat aku kelas 6.
Masa - masa SD adalah masa - masa dimana nggak ada kata cape dalam menjalani apapun. Saat pertama kali punya teman satu bangku. Pelajaran yang di sukai olahraga karena hanya main - main. Saat berantem sama anak laki - laki. Saat pertama kalinya menjadi protokol upacara hari senin. Saat mengikuti les tari. saat pertama kali ngrasain deg - degan nya Ujian Nasional dan saat di kagumi banyak teman - teman saat menjadi Peringkat satu berturut - turut.
kurang lengkap kalo di sekolah dasar nggak ngomongin yang namanya sahabat atau teman sepermainan.

1. Riska Amalia
dia adalah sahabat yang selalu aku temani saat belajar. aku kenal dia saat satu kelas bersama nya . sebenarnya dia kakak kelas ku namun dia tidak naik kelas dan pada akhirnya kita satu kelas. Dan saat pertama kali berteman adalah orang dia ingin aku selalu membantu dia mengerjakan tugas. Bahkan jika ada kelompok belajar aku selalu bersama dia. Dulu kita selalu bareng, sekarang dia di Tangerang kuliah biar jadi guru matematika. Riska itu anaknya pemalu, penakut, baik dan pengertian bahkan sampai sekarang dia masih berkomunikasi dengan baik meskipun lewat sosial media.

2. Ismah Kusuma Wardani
Dia adalah teman dari kelas 1, dia termasuk teman dekat. dulu pernah kita ada masalah sampe berantem saat itu aku dan dia kelas 5. Dan kita berpelukan hingga menangis sama - sama meminta maaf. Dia itu pintar karena orang tua nya juga guru. dia sekarang kuliah analis kesehatan. ismah anak yang cantik , cerewet , baik dan apa adanya.

3. Gita Putri Sholehah
Dia sama halnya dengan Ismah teman dari kelas 1. dia termasuk saingan aku dalam hal peringkat di kelas. Tapi di luar masalah peringkat dia termasuk teman yang baik. dia cerewet banget, gendut dan paling bongsor di kelas. Tapi umur dia nggak panjang. Dia terkena penyakit menyakut kelenjar getah bening. Aku selalu berdoa agar kau di terima disisi Nya.

aku merasa hanya mereka yang selalu dekat denganku hingga semua berubah saat masuk SMP. Dan aku masih bertanya apa itu sahabat ? saat aku satu SMP pun bersama Ismah kaya ada jarak diantara kita.
SMP Negeri 17 Tegal  2006-2009

aku bersekolah disana, awalnya aku ingin mendaftarkan diri di SMP 7 Tegal tapi jarak terlalu jauh. awal masuk SMPN 17 Tegal melalui tes seleksi, dan aku lolos masuk peringkat 26 dari kurang lebih 600 pendaftar. Dan itu tandanya aku masuk kelas favorit yaitu kelas VII F dengan wali kelas Bu sumi. selama sekolah disana aku selalu masuk kelas favorit dan disana aku bukan orang yang gampang punya temen deket tapi bukan berarti tak ada yang mengenalku. bahkan aku cukup di kenal di sekolah... heheheheheee
aku dulu aktif di ekstrak kulikuler drumband dan Pramuka. Dan kegiatan lain nya adalah dance bersama atikah dan mutmainah. hingga aku dan teman - teman tampil saat perpisahan sekolah dan saat acara perkemahan. Dulu aku untuk pertama kalinya jalan jauh, berkemah di Cacaban dan kegiatan ku semasa SMP sangat berkesan. Karena aku bisa mencoba hal positif dalam kegiatan. Dan aku mengenal cinta. Pertama kali ngrasain  yang namanya jatuh cinta, namanya bahagia bersama dia yaitu saat aku duduk di bangku SMP tapi semua itu hanya sesaaat dan kemudian dia pergi.
kurang lengkap kalo belom ngomongin temen sepermainan alias temen deket.

1. Windy Apriat monica
dia teman ku dari kelas VII - IX. namun kelas IX dia mulai jauh ntah karena apa atau mungkin karena cowok juga aku tak pernah tau. tapi windy itu orangnya tomboy abis, rambutnya gak pernah panjang. gaya bicara dia tenang, dia termasuk orang yang care. aku bahkan sering main ke rumah dia dengan sepeda kesayanganku. sekarang dia bekerja di Swalayan di daerah Tegal.

2. Halimatus
aku selalu panggil dia iim, itu nama kesayangan aku untukku. Aku dan dia dekat dari kelas VIII, kita sering main bareng. dia cewek tapi kayak cowok. bahkan dia mengajariku main gitar, dia yang pertama kali bisa main motor. bahkan aku diajari dia nyetir motor. Dia jago gambar, jago naik pohon bahkan demi aku dia naik pohon belimbing buat ngambilin belimbing untuk ku.dia cerewet tapi dia selalu menyebut bahwa aku paling cerewet.  dia blak - blakan , selalu buat aku nyaman. bahkan aku sering kabur dari rumah dan tidur dirumahnya. sekarang dia sudah punya anak. kapan kita berjumpa lagi ??

3. Siti Mutlikha
aku selalu panggil dia Muty. Dia anak yang baik, pengertian, pendiem tapi itu dulu saat pertama kali kenal. Dia yang suka jalan - jalan dan shopping, Kita selalu bareng - bareng bahkan beda SMK pun kita bareng bolos nya. konyol nya lagi masa remaja aku , labil aku semua aku lewati bersama dia. aku sayang banget sama dia. sekarang dia kuliah di bandung.

SMK FARMASI YPIB BREBES 2009 - 2012

kali ini aku jauh Tegal, karena aku sekolah di Brebes. Alasan ku sekolah disana karena aku ingin mengetahu lebih jauh tentang dunia obat - obatan. waktu bermainku kali ini tak ada. hari - hari ku , adalah belajar dan hafalan. bahkan hampir setiap hari aku belajar bahasa latin dan resep dokter. buku bacaan ku berubah dahulu suka baca novel sekarang MIMS, Farmakologi, Farmakognosi dan Farmakope dll semua itu buku pelajaran ku. Bahkan aku tak bisa lepas dari yang nanya hafalan. Tapi disekolah adalah tempat yang indah untuk bermain dan belajar.
Disekolah aku punya teman, sahabat dan lain - lain. Masa SMK aku nggak se indah masa SMP, dulu SMK selalu berkelompok kaya genk. bahkan aku lebih suka menyendiri atau bersama temen - temen dekat.

1. Kurnia Fitri Hapsari
Dia cantik, lembut, dan hobi tidur dikelas sama kaya aku juga. dia itu termasuk teman curhat, tapi aku kasihan dengan nya karena dia di campakan oleh orang yang sangat dia sayangi. padahal fitri tak ada kurangnya. aku masih inget saat aku pingsan di sekolah karena sakit jantungku. dia mengantarkan aku sampai rumah. dia care sama aku. sekarang dia kuliah farmasi dia sudah menikah dan sedang mengandung.

2. Sri rejeki
aku selalu memanggil dia Uyunk ,Dia itu sosok ke ibuan, dia selalu bersikap tenang. bahkan paling alim diantara aku, fitri dan caca. aku pernah nginep dirumah dia bersama fitri dan caca. Kita sering banget nongkrong di kantin atau sekedar narsis kelas. Dia sekarang menikah dengan guru SMK kita . Jodoh tak kemana ^_^

3. Riska Cahya Amalia
aku selalu memanggil dia Caca. Dia itu nggak kalah cerewet dari aku. Dia yang selalu bareng sama Uyunk. bahkan berangkat sekolah selalu bareng.  sekarang dia ada di solotigo bekerja di Viva generik.

aku dan mereka punya hobi yang sama yaitu suka tidur di kelas saat pelajaran, suka narsis di kamera. Dan aku selama di SMK FARMASI selalu mendapat peringkat pertama dan beasiswa.

setelah lulus sekolah, kita semua berpisah. Aku memilih kerja di Jakarta. Kita memilih jalan masing - masing. Jakarta menghantarkan aku pada cinta yang sesungguhnya. Aku di pertemukan dengan laki - laki baik yang sangat manis. Dia adalah Dhery Andi Wijaya. Hingga kini dia menjadi tunanganku.
Kesibukanku di Jakarta adalah bekerja di Rumah Sakit swasta di Jakarta dan Kuliah di Farmasi di fakultas di daerah Jakarta pula.

ini kisahku... apa kisahmu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAUN TANAMAN DIGITALIS SEBAGAI OBAT JANTUNG ( DIGOKSIN )

Pernikahan Susy Nurindah Sari " Sepupuku "

QUOTE keren FILM SUNNY " cinta pertama"